Sabtu, 11 April 2015

REVIEW Bedak Tabur dari 5 Merk yang Berbeda

haii
Assalamua'laikum
Bagi kalian yang lagi bingung cari loose powder mungkin kalian berada di tempat yang tepat di blog ini
yeeey !!!
Memperkenalkan loose powder dan pengalaman selama menggunakannya yaitu : Marcks Bedak Beauty Powder , ULTIMA II Full Moisture Translucent Face Powder , Naked3 Loose powder + compact ,Wardah Luminous Face Powder , Oriflame studio Artist Loose Powder

simak baik-baik :) and keep smile



Kalau dilihat dari 2 foto diatas yang pasti kita udah tau kalo produk March itu Gede alias banyak banget isinya dan juga produk ini dari Kimia Farma yang direkomendasikan buat kulit berjerawat karena ada salicyl acid dan yang paling kecil Oriflame studio artist juga paling mahal dari yang lainnya 

Liat nih texturenya
1.Marcks Bedak Beauty Powder


Texturenya lembut banget terus bedak ini juga direkomendasikan para dokter untuk kulit berjerawat selama perawatan , ini bedak tabur pertama yang kita beli ya kaka , aromanya juga kayak obat-obatan gitu biasanya kami menggunakan dirumah aja untuk perawatan soalnya kalo menggunakan bedak ini bisa ngelupas gitu jerawat takutnya kalau digunakan diluar rumah terus ngelupas aaa.. nggak banget deh .

2.ULTIMA II Full Moisture Translucent Face Powder

Kemarin kami ngeliat kaka kaka gitu cantik mukanya kayak ada shimmer-shimmer gitu berani atau nggak berani dan akhirnya berani buat tanyain menggunakan bedak apa , eh kakanya baik malah ngasih tau , katanya pakai Ultima , Kami membelinya dan menggunakannya eh ternyata hasilnya bagus , nggak pecah terus terlihat lembut wajah setelah menggunakan bedak ini .
 Kami paling sering menggukan ini sehari-hari soalnya bagus dimuka tetapi ini hasilnya Velvet finish :)

3.Naked3 Loose powder + compact
Karena Ultima hasilnya velvet finish kami jadi ingin mencari yang hasilnya matte finish karena ngeliat diyoutube sama di blogger katanya kulit berminyak cocoknya yang matte finish waktu itu kami lagi cari-cari di xxx.com nemu bedak ini terus lucu lagi dapet 2 bedak gini terus harganya murah sekitar Rp.33.000,- tapi ternyata benar ada harga ada kualitas menurut aku loose powder ini nggak banget diwajah aku kayak pecah pecah gitu , warnanya juga aku tidak terlalu suka karena lebih gelap dari kulit wajahku , kemarin ada posting review bedak ini juga disini  namun dikhawatirkan produk ini palsu katanya sih nggak ada urbandecay.com mengeluarkan produk kayak gini dan juga harganya semurah ini , aku sarankan kalian beli langsung di urbandecay deh dari pada di tempat-tempat yang geje , mending beli yang asli deh biarpun mahal dari pada yang palsu tapi murah taruhannya nyawa lho >,<

4.Oriflame studio Artist Loose Powder

Karena memutuskan ganti loose powder dari naked3 , sebenarnya loose powder ini udah dilirik sejak lama sebelum menggunakan loose powder sebelumnya terus dia ini juga tahan keringat , ringan diwajah dan lembut . ini loose powder yang recomend banget apa lagi buat kamu yang punya kulit berminyak juga hasilnya matte finish . siiiip deh foto terlengkap disini

5.Wardah Luminous Face Powder

Wardah ini aku dikasih sama "uwa" katanya sih kalo pake loose powder belepotan hehe , uwa mungkin tidak terbisa seperti kita yang menggunakan kuas kalo pengen hasil natural + yang tidak belepotan . :D
Loose powder ini bagus ringan juga tapi kurang oil controlnya menurut aku tapi dia ini halal namun ada propylene glycol biasanya aku menghindari ingredients jenis ini .


Marcks Bedak Beauty Powder , ULTIMA II Full Moisture Translucent Face Powder , Naked3 Loose powder + compact  , Oriflame studio Artist Loose Powder ,Wardah Luminous Face Powder




dari jauh



ingredientsnya ada salicylic acid , nettonya juga banyak 40gram disini aku pilih warna pink karena kemarin di tokonya cuma sisa warna ini


nettonya 24gram , aku pilih yang neutral


ini shade nomer 5 , lebih gelap dari mukaku jadi udah berhenti pakai , netto 32gram


dia cuma 1 warna dan paling ringan hanya 7gram


nomer 01 light beige , netto 30gram.

Kesimpulan : untuk sehari-hari biasanya aku pakai loose pawder studio artist dari oriflame tapi karena harganya cukup mahal untuk 7 gram aku kembali pakai ultima , kadang-kadang juga aku pakai wardah dan kalo dirumah aku perawatan dengan march ^^
Kalian suka loose powder yang mana ? #sharedisiniya


haii
*mungkin ini postingan aku terakhir dibulan April karena aku mau sibuk ujian dll , masih banyak yang mau aku tulis lho dari etude house (Pertamakalinya belanja Etude) dan shinzui (Lotion Shinzui) nantikan yaa*

Sampai jumpa
Wassalamua'laikum wr.wb :)

26 komentar :

  1. Haii.
    Salam kenal ya, semangat juga buat ujiannya.
    Maaf sebelumnya, bukan sok tau atau sok pinter ya ^^, urban decay tidak pernah mengeluarkan loose powder naked 3 yang ada cuman eyeshadow palette naked3 apalagi dengan harga yang rendah. Aku saranin bedaknya ga usah dipakai lagi, takutnya malah membuat wajahnya rusak. Kan sayang dengan kulit wajahnya :)

    www.tjangaudrey.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii dear terimakasih banyak ya sarannya , sangat bermanfaat :)

      Hapus
  2. Oriflame Studio Artist bagus banget kemasannya.. Berhubung kondisi kulitku lagi berjerawat kayaknya lebih cocok bedak Marcks. Thanks for the review ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haii dear , bedak marcks juga bisa dijadikan masker lho ^^

      Hapus
  3. Terima kasih buat info nya.
    Mau nanya dong, kulit ku kan berjerawat dan berminyak, kira-kira loose powder apa ya yang cocok buat di pakai di bawah sinar matahari?
    Kan kalau marcksmarcks kan buat di rumah aja. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mf dear sebelumnya aku belum pernah pakai loose powder yang ada spfnya, namun aku pernah dengar dari beauty vlogger ada foudation berbentuk loose powder tp aku lupa namanya :D

      Hapus
  4. Halo mba.. Untuk yang Oriflame dan yg Ultima harganya berapaan ya mba? Thank you :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo onny octora, bantu jawab ya
      ultima 043 gr 180 rb, dan untuk gram lebih kecil 125 ribu
      oriflame powdernya 150 rb.
      kamu bs line aku di cecilianomise untuk pesan powder ini, original make up semua.

      terima kasih untuk reviewnya, Azizah.

      Hapus
    2. pin bb ya ada gak cecil?? saya mau coba ni

      Hapus
  5. Klo aq bedak tabur buat harian aja, mukaku tipe oily bgt. Hrs pakai bedak padat untuk bepergian. Tp lg penasaran sm silky girl loose powder nih, bagus ga y?

    BalasHapus
  6. Sist klo bedak padat am foundation yg bagus u kulit berminyak ap ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai wardha ^_^ kalo aku recomended bedak padat cukup long last cover dari pixy untuk kulit berminyak , namun tidak usah menggunakan foundation lagi

      Hapus
  7. aku juga lebih suka pake loose powder dari pada 2waycake selain lebih ringan diwajah dan bisa membantu mengurangi minyak di wajahku. yang aku punya si marcks dan zoya. salam kenal ya :-D

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  8. terus mau pesen bedak tabur oriflamenya dimana sis?? kalo boleh tau

    BalasHapus
  9. terus mau pesen bedak tabur oriflamenya dimana sis?? kalo boleh tau

    BalasHapus
  10. Ikutan kasi rekomendasi ya, bedak tabur DR Rochelle skin expert sangat bagus dan cocok untuk jenis kulit berminya. Mampu menyerap minyak berlebih, dapat menempel dengan baik pada wajah, dan memberikan warna yang natural..

    BalasHapus
  11. kayak nya bedak nya berat berat ya kandungan nya.. takut breakout hehe.. lagi masa pemulihan ni.. pgn bdk tabur yang ringan.. tpi pliss jgn marks hehe..

    Legging Wudhu Pelangi

    BalasHapus
  12. Saya sih merekomendasikan buat para cleint qu di klinik bedak tabur viva qween. Selain harganya cuman 12rban. Bedak ini terbukti aman. Lihat deh orang tua yang setia pake viva pasti kulitnya bagus bagus. Bagi kulit berjerawat pake yang normal. Sabunnya pake zaplus biar sehat selalu wajahnya.

    BalasHapus
  13. Hai nia ada no WA ,mau tanya2 review antara ultima vs oriflame

    BalasHapus
  14. Hai nia ada no WA ,mau tanya2 review antara ultima vs oriflame

    BalasHapus