Selasa, 20 Maret 2018

Review Lipstik Purbasari Matte

Assalamua'laikum
hii girls
kumaha damang?
gimana khabarnya?
semoga dalam keadaan baik semua yaa ^^
Aamiin..
haha .
Nia sudah mulai terbiasa dan sudah tidak asing lagi sama bahasa sunda nih girl :D
Syukur banget Nia udah bisa bertahan di negeri perantauan selama hampir 3 tahun...
hihihi
so.. teman-teman..
berhubung aku sekarang tinggal di daerah dingin ,yang biasanya suka panas mulu -_- kalo di Kalimantan :D tapi gapapa, ada hikmahnya....
hikmahnya apa?
aku jadi harus beradaptasi lagi dengan kulit aku yang mulai kering dan mulai menjauhi kulit yang super duper berminyak -_- LOL
anyway , kali ini aku bakalan mengenali produk matte yang ngga bikin bibir kalian kering walau dipakai setiap hari ^_^
cek it dot... :*




Purbasari matte lipstik <3
pertama kali aku liat lipstik ini dari teman aku
ya teman..
teman-teman aku pada banyak yang makai
kayaknya lipstik ini firal banget
selain harganya murah lipstik ini juga matte tapi tidak terlalu kering ke bibirnya ^_^



Warnanya cantik banget, aku pilih warna yang best seller warna pink fanta namun agak blod gitu, setidaknya warna ini juga cocok ke kulit aku, walaupun ngga pake bedak lipstik ini bikin kulit wajah aku makin cerah dan kelihatan lebih putih ^^ sukka :*

 


packingnya lucu, desainnya warna item banyak varint warnanya juga, variant rasa kali ... haha



Lipstik ini ringan dan  gampang buat di bawa kemana-mana :D

 


 Before


 After


Kelebihan : Ringan , matte tapi ngga bikin kering, waranya keluar, banyak variant, murah ramah di kantong.

Kekurangan : bertahan kurang lama , sekali minum nempel ke gelas

Kesimpulan : aku suka sama lipstik ini, selain murah, gampang ditemukan dimanapun, cocok dipakai buat sehari-hari juga , engga bikin kering, yaa walaupun gampang luntur ,tp aku merasa ngga rugi, tinggal pake lagi aja kalo lipstiknya luntur ^_^ lagian harganya murah ko dear,, hehe

rekomend : 90 Crystal dan 89 Jade

Tidak ada komentar :

Posting Komentar