Sabtu, 03 Maret 2018

Tips and Beauty Review Nail Polish



Hai haii
Assalamua'laikum

kesehatan kuku merupakan bagian penting dalam memperoleh kecantikan kuku
by the way kali ini aku bakalan ngebahas untuk mempercantu kuku
jujur aku jarang banget memperhatikan kuku selain dipotong dan cuci tangan
kirain itu sudah cukup
ternyata aku salah guys..
;)


sepelum ke tips aku mau ngenalin dulu nih produk andalan aku ketika dengan bebas tidak menggunakan air wudhu selama seminggu, kita bisa mempercantik kuku kita
karena kalo lagi haidkan dilarang buat motong kuku :D
jadi aku punya solusi nih
aku pake kutek cantik yang satu ini
check this 




ini tampak di tangan aku penasarankan produk apa ini :D
sebenarnya udah aku katakan di awal aku tuh paling jarang banget pake yang namanya kuteks , ini jujur pertama kali aku pake nail polish haha
pas awal pake pasti kalian akan merasakan tebal yang menempel di kuku kalian :D

langsung nich ... (haha alay dikit) :D


  aku pake nail polish stroberiiiiiii
nomer 034

soo far ini tuh nail polish pertama aku 
bentuknya lucu banget
alasan aku pake warna putih aku ngerasa sangat bersih banget di tangan aku 
liat lagi tampak sampingnya ===>


Lucu yaaa ^^
btw untuk harga nail polish ini sendiri murah banget
terjangkau deh pas dikantong 
seharga RP. 19.000,-

wow
amazing 
suka banget lah pokoknya produk lokal dan bisa di temukan di seluruh counter stroberi di seluruh Indonesia ^^





untuk membersihkannya juga jangan takut ini juga tersedia kok di counter sroberi dengan harga terjangkau juga hanya RP.13.000,-
ini tuh cara pakainya gampang banget kita tinggal tuang sedikit ke kapas terus diusap usao deh ke kuku jika ingin membersihkan :*

tertarik untuk membeli ? :)


Beauty tips:
Selain membersihkan tangan dan memotong kuku untuk menjaga kesuburan kuku kita bisa menggosokan kemiri ke kuku dan mengkonsumsi banyak air putih
jangan lupa 8 gelas sehari :*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar