Sabtu, 11 Juli 2015

Review : Nutrafor White Beauty

Haii ..
Assalamua'laikum , akhirnya Nia ngeblog lagi nih
huh kangen kalian , miss miss miss

:D kali ini Nia bakalan review sedikit nih tentang Nutrafor White Beauty
Jujur aku orangnya nggak bisa banget minum obat-obat semacam gini sebelumnya , aku juga kadang bolong-bolong minumnya , mungkin cuma awal-awalnya aja rutin , karena memang pada mulanya pengen untuk kesehatan aja yang banyak mengandung vitamin tapi aku pikir kenapa nggak sekalian aja buat kecantikan , aku juga sadar kalo kecantikan juga harus luar dalam ngerawatnya :D daaan untuk hasilnya baca dulu nih :) ;;)

Deskripsi
Diproduksi oleh PT. Novell Pharmaceutical Laboratories, Nutrafor white beauty merupakan suplemen yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan nutrisi kulit agar menjadi sehat dan putih cerah. Ada 4 kandungan utama yang dipakai sebagai senjata promosi Nutrafor white beauty  yaitu Collative, Rice Bran Ceramide, Horsetail extract dan Lycopene.




Kandungan & Manfaat
Berikut merupakan ringkasan kandungan pertablet dengan masing-masing manfaatnya
  • 500mg Senyawa kollagen / Collative, untuk mencegah penuaan dini, mencegah munculnya garis-garis kecil wajah dengan menjaga elastisitas kulit.
  • 10mg Vitamin E dalam bentuk Tocotrienol, salah satu fungsi penting vitamin E adalah sebagai perlindungan terhadap efek negatif sinar UV
  • 7,5mg Rice Bran Ceramide berfungsi untuk mempercepat regenerasi sel kulit baru
  • 2mg Lycopene, studi klinis telah membuktikan bahwa kadar lycopene yang lebih tinggi di kulit berasosiasi positif dengan kulit yang lebih lembut.
  • 25mg Ekstrak tanaman Horsetail, mengandung silikon yang membuat kulit menjadi glowing, dan membantu menyamarkan garis wajah serta keriput
  • 25mg Ekstrak biji anggur sebagai antioxidant
  • 12,5 mg L-Glutathione, dalam kadar sedikit glutathione berfungsi sebagai antioxidant, jika digunakan untuk mencerahkan kulit, maka diperlukan kadar yang jauh lebih tinggi
  • 37,5mg Vitamin c dalam bentuk Ascorbic acid, untuk merangsang pembentukan kolagen,serta memelihara elastisitas kulit. Vitamin c juga diperlukan untuk menjaga antioksidan lain agar tetap berada dalam bentuk aktifnya
  • 62,5mg Chamomile Extract sudah banyak digunakan di berbagai produk perawatan kulit, yaitu dapat berperan sebagai anti oksidan yang menetralisir radikal bebas serta menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan serta menaikkan skin tone serta membantu mengurangi bekas jerawat dan flek hitam di wajah.


Dosis Pemakaian:
2 kali sehari 2 kapsul




Ini nih kandungannya , collactive (collagen)nya banyak 500mg ;;)


Apakah Nutrafor White Beauty aman?
Nutrafor white beauty aman karena sudah tedaftar di BPOM dengan no SD101340591. Semua produk yang terdaftar di BPOM tidak mengandung merkuri, hidroqinon ataupun bahan2 berbahaya lainnya sehingga bisa dipakai untuk Ibu hamil/ menyusui.



Pastiin punya kamu waktu beli masih ada segelnya dari Novell yaa , yahh takutnya udah kebuka atau apapun itu kita nggak tau jaminan mutu harus dijaga ^_^ :D


Kapsulnya lucu kan warna piink :*


Sebagian diskripsi untuk bahanna lebih detail




Pengalaman aku sih selama menggunakan White Beauty ini awalnya jantung berdebar gitu tapi itu hanya diawalko mungkin karena aku juga nggak terbiasa mengkonsmsi obat-obatan lama-kelamaan aku ngerasa nyaman ( berbeda tiap individu ) , setelah sebulan aku ngerasaain ya ada sedikit perubahan mungkin karena hasilnya alami dan membutuhkan waktu yang banyak (mungkin karena aku bolong-bolong juga makainya :D ) kulitku sih jadi lebih halus , kuku juga terlihat lebih sehat yaa walaupun belum terlihat jelas pada wajah aku , btw aku jerawatan lho dari dulu kalo mau haid bisanya numbuh 7 biji jerawat dan sekarang numbuhnya pada  berkurang sekitar 4-5 biji :D aku senang bgt tp tetap aja sih bekasnya bikin ilfeel , hha

penilaian : 3/5

Tidak ada komentar :

Posting Komentar