Kamis, 07 Mei 2015

Review body lotion shinzui

Assalamua'laikum 
Sudah lama ya rasanya tidak review produk dear
Kali ini aku mau review body lotion shinzui lhoo
Keep read ya :)



Karena sudah lumayan lama pakai produk ini , jadi mau kasih tau kekalian produk ini tuh tahan banget seharian bahwa wangi bunga kalem-kalemnya itu yang aku suka bahkan teman-teman aku yang lain pun pada suka sama aromanya



Shinzui body lotion ini mengadung 
+ Herba Matsu Oil yang membantu mngubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap menjadi leukomelanin yang lebih cerah
+ Bunga Sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga tidak kusam


ini Ingredients atau bahan-bahannya ya dear



Lubangnya ukuran sedang tidak terlalu besar tidak terlalu kecil :D






Lihat nih perubahan kulit aku jadi serah seketika kan :)

KELEBIHAN :
Produk ini cocok banget sama kalian yang masih sekolah berada diruangan karena produk ini tidak berminyak dan ada kandungan sedikit UV bagi aku sih itu tidak masalah kan banyak dikelas
Wanginya juga tahan lama

KEKURANGAN :
Karena produk ini cuma mengandung sedikit UV jadi biasanya aku harus pakai sunblock lagi didaerah pergelangan tangan berhubung aku pakaian tangan panjang ya waktu sekolah tapi tetap memakai produk ini kok pada bagian yang lain

Penilaian :
3/5

Wassalam :) {}

3 komentar :

  1. Yg paling wangi yg warna apa ya? Aku nyoba baru yg warna ungu, wangi nya memang enak :)

    BalasHapus
  2. Yg warna ijoo lebih kalemm bau nya tapi juga suka yg ungu..jujur aku kurang mau sesuatu yg ada tambahan alkohol d komestik termasuk handbody

    BalasHapus
  3. Yg warna ijoo lebih kalemm bau nya tapi juga suka yg ungu..jujur aku kurang mau sesuatu yg ada tambahan alkohol d komestik termasuk handbody

    BalasHapus