Sabtu, 16 Mei 2015

Pertamakalinya Belanja di Etude House Dutamall Banjarmasin

Assalamua'laikum :)
Haii haii , kali ini tema fotonya Out Door biar beda dari post sebelumnya yang biasanya didalam ruangan terus sekaligus aku mau nyertain harganya "keep read" yaa . :D
Waktu di Bandung kemarin , aku niatin buat belanja di counter etude , berhubung cuma 1 hari disana , mau validasi di UIN SGD aku senang banget , disana orangnya pada ramah-ramah tapi sayangnya aku nggak sempat ke counter etude , aku pun jalan-jalan ke Pasar baru sama Kartika Sari ..

Sesampainya di Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin aku sih maju mundur buat ke mall yah hanya buat cari counter Etude . whehehe
Setelah besoknya mah aku jadi juga ke counter Etude 
cek yukk aku beli apa aja :)



Pertama-tama aku bersyukur banget dapet kartu ini karena belanja 500rb jd langsung dapet kartu member , entah karena harganya mahal-mahal makanya aku dapet kartu ini atau entah karena aku kebanyakan beli barang . hehe tp aku tetap senang karena banyak juga dapet free nya :D


bungkusnya aja aku foto ya , saking sukanya aku sama etude ini :D
pelayanannya ramah-ramah lagi kakanya , cinta deh <3

1. facial foam yang nomer 2 , ini sih mama aku yang milih karena mengandung berry biar kencang
harganya : 148.000 (Banjarmasin)




2. Masker yang G alias Green tea baguskan untuk kulit berminyak kaya aku:*
harganya : 38.000 (Banjarmasin)



 3. Rautan ini deh selain cute warnanya juga pink kesukaan aku , harganya 8ribu ini di Banjarmasin






4. Ini nih yang udah lama aku cari , akhirnya dapet juga , buat jerawat ini ada non-comedogenicnya juga + ada pump + bubble
harga : 308.000 (Banjarmasin)
untuk reviewnya klik disini










 yaaaaaa
Finally , ini total belanjaan aku , untuk review satu-satu tunggu aja yaa
untuk Freenya aku belanja di counter Banjarmasin "klik" disini yaaa


kalo udah pada penasaran bisa aja tanya-tanya ke facebook aku yaa cantik
"Semoga Suka dan Bermanfaat"

Wassalam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar