Sabtu, 23 Mei 2015

Review Silkygirl Silky Lips Color Lips Balm

Haii
Apa kabar semua ? :)
Seneng deh bisa ngereview product lagi , o yaa kali ini aku bakalan ngebahas tentang produk dari Silkygirl yaitu Silky Color Lips Balm sebelumnya aku mau kasih tau dulu sama kalian silky balm ini punya 3 variant warna yang berbeda lho kalo nggak salah coral , pink dan red , yuk kita lihat foto yang sudah aku coba :)  






Dia ini memiliki 2 kelebihan
1. Warna yang natural dan efek glossy
2. Melembabkan dan menghaluskan bibir





Foto diatas bahan-bahan / ingredients Silky Lips Color Baalmnya yaa .


aku pilih warna yang nomer 03 Cherry Red




Stiknya lumayan panjang untuk harga 19.900 dan tambah 1000 dapet 2 di Guardiant :D


Before

Aftre
soo kalian udah liatkan hasilnya , natural banget , bisa menyulap bibir aku yang agak ungu jadi soft cerah gitu
Penilaian : 3/5

Thank you for read
Wassalamua'laikum wr.wb :*

Tidak ada komentar :

Posting Komentar