Selasa, 26 Mei 2015

REVIEW Fion Hair Treatment

Assalamua'laikum



Akhir-akhir ini lagi senang banget ngurusin rambut seperti keramas pakai gel lidah buaya sampai numbuk-numbuk urang aring yang tumbuh didepan rumah
 Berhubung aku tuh peka banget sama yang namanya bau atau aroma-aroma kayak gitu jadi ketika aku habis keramas ya walaupun sudah pakai shampo butuh 2 sampai 3 kali keramas kalau mau ngilangin bau lidah buaya yang super duper ganggu banget apa lagi aku kan berhijab jadi kayaknya ketahuan banget kalo sampai tidak bersih dan tidak wangi apa lagi aku kadang males sisiran , acak-acakan deh rambutku , hha
tapi tenang akhirnya aku nemuin hair treatment dari fior ini :) rambutku jadi wangi , terawat dan lembab , rambutku juga terasa halus dan lembut , tidak membuat rambut berminyak dan yang paling penting rambut mudah diatur :D






Bahan-bahannya juga sedikit aku tuh suka banget sama produk yang sedikit zat campurannnya
 Fion ini juga ada BPOMnya yang pasti , kadang risih ya , takut kalo produk yang kita gunakan nggak aman tapi tenang karena ini ada alamat produksinya yaitu CV.Catel Jl. Tegal Alur Blok E No. 6 Jakarta Barat dan POM NA. 18111002251
Produk ini juga kemarin direkomendasikan oleh ibu-ibu penjualnya gitu . anak nya juga pakai dan hasilnya bagus 
aman kan ? :)


Bentuk lubangnya agak besar sih , sedikit risih kalo numpahnya kebanyakan apalagi kalo adik dapet bisa diacak-acaknya sampai tumpah >,<


Texturenya cair , mudah meresap kok ke rambutnya ^_^

Penilaian : 4/5
Kelebihan : + rambut halus + mudah diatur + murah juga + nggak bikin berminyak tapi terasa lembab

Kekuranga : - belum ada

Ok segini dulu ya keep read dan klik join di blog aku http://niaazizah.blogspot.com
Wassalam

3 komentar :