Jumat, 01 Mei 2015

My Favorite Drink

Assalamu'alaikum
Senang deh rasanya bisa ngeblog lagi habis melakukan banyak acara disekolah mulai dari UN , classmate dan perpisahan nanti tanggal 4 Mei aku bakal lifeskill lagi deh disekolah :)

Kali ini mau ngomongin jerawat yang ada dijidat aku nih , so far tiba-tiba aja hilang dan bersih gara-gara aku rutin dan mulai suka sama minuman yang satu ini soo kalian mau tau 
keep read !!!



Buah Lemon

 soo ini adalah buah lemon , jadi akhir-akhir ini aku sering minum perasan jeruk lemon yang aku campur dengan teh so aku tuh suka banget rasanya itu lhoo segar banget apa lagi ditambah es menjadi "ICE LEMON TEA" 




Irisan lemonnya sangat menggiurkan 



 Setelah di potong-potong terus dicampurdeh dengan tehnya

 Lemon ini mengandung antioxidant yang tinggi jadi dia bisa mengurangi jerawat yang ada di jidat kamu deh ;)
penasaran , yuk buktikan sendiri , aku sudah buktikan lho , rasanya juga seger banget !!!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar