Jumat, 29 Mei 2015

REVIEW Ac Clinic White Trouble

Haii.. haii..
Assalamua'laikum

Siapa sih yang mau jerawatan ? pasti nggak ada yang mau donk
Kali ini aku mau share ke kalian tentang pengalaman aku menggunakan  Ac Clinic White Trouble
bubblenya bekerja dengan menginduksi partikel gelembung mikro 
aku ini juga lagi belajar buat ngerawat kulit aku 
aku cuma berbagi pengalaman , cocok di aku belum cocok dikalian begitu juga sebaliknya
mari yuk kita sama-sama ngelawan jerawat , tapi bukan berarti kulit kita nggak sehat lo , dimasa mendatang kita pasti akan menemuka titik terangnya . hha *fighting !!!*










Ka gimana sih cara penggunaannya?
cara penggunaannya gampang 
1. Nia biasanya dengan membuka pori-pori terlebih dahulu dengan mencuci muka menggunakan air hangat
2. Tekan pumpnya sampai keluar bubblenya
3. Pijat-pijat dengan lembut, ingat hanya menggunakan ujung jari jangan menggunakan telapak tangan
cat :kebayangkan kalo telapak tangannya ada bakteri apa lagi (ma'af ya) agak kasar nggak seperti ujung jari yang lebih lembut ^_^
 pijat aja ringan seperti mengelus-ngelus kulit bayi selama 10 menit 
4. Bilas dengan air hangat untuk membersihkan kepori-pori
5. Keringkan secara alami aja , jangan digosok dengan anduk nanti jerawatnya makin parah apa lagi pori-porinya masih terbuka
6. Setelah kering , pori-porinya masih kebuka kan jadi gunakan es batu untuk menutup pori-pori
cat :balutkan es batu dengan tissu biar lembut tapi bisa juga sih anduk cuman saya menyarankan pakai tissu aja ;) dan kulit kita tidak langsung sensitive kalo menyentuh langsung es batu , bisa merah-merah entar makanya dilapisi tisuu :D



Kak gimana kalau digunakan dileher ?
Bisa aja sih digunakan dileher , emang kadang muncul juga jerawat 1-2 dileher bisa pakai ini
tapi kalo nggak ada jerawat dileher pakai sabun biasa aja deh , lumayan kan hemat :v



Pumpnya lucu , sekali tekan aja udah banyak banget bubblenya :)
aku biasanya menggunakannya 2 kali tekanan


ini dia bubblenya kalo di zoom ^_^
aromanya kayak obat-obat gitu



penilaian : 4,5/5

Kelebihan : Lembut bubblenya , tidak bikin kulit kering , aroma obat tapi nggak ganggu

Kekurangan : Mahal :v tapi sih bagi kamu yang *ehm* bisa murah aja :D
bisa aja cek harga disini :)


aaaaaaa , makasihh udah di read jangan lupa join this site *warna biru* klik yaa... :) \:D/
Wassalamua'laikum , Salam Cantik

Tidak ada komentar :

Posting Komentar