Senin, 01 Juni 2015

REVIEW Citra Korean Pink Orchid

 

 Haii dear
Kulit kamu kusam ?
kayaknya coba Citra  Pink Orchid ini deh
Awalnya aku bingung mesti pakai pelembab apa soalnya jenis kulit ku berminyak
terus kusam >,<
apalagi kalo bukan gel katanya tidak cocok untuk kulit berminyak
tapi aku beraniin buat beli citra pink orchid
beruntung aku cocok pakai cream ini
dia ini menghaluskan kulit ku dan nggak kusam lagi :D
yeey !!!



ini captionnya  dan cara pemakaiannya
biasanya aku menggunakan sesudah essece sih 
oyaa aku juga menggunakan foamnya wanginya sama 


ini ingredientsnyaa ada orchidnya donk tentunya ^_^



texturenya creamy gini dan cocok untuk semua jenis kulit

Kesimpulan : Produk ini cocok untuk semua jenis kulit dan meresap cepat kedalam kulit dan hasilnya lembut banget setelah dipakai 1 minggu terasa kulitku cerah meronaa , love soo much dan harganya emejiiing :D namun , namun , namun sayang banget ketika udah lewat 1 minggu lebih muncul sikecil mungil yang lucu dihidung-hidung aku yaitu si kome alias komedo yaa sejak itu lah aku berhenti pakai produk ini tapi berbagai gejala itu tergantung sama jenis kulit masing-masing ya saay kalo udah cocok sampai terus membaik ya lebih baik pakai aja terus soalnya produk ini ronanya alami banget sukka ^_^

Penilaian : 3/5

 Kelebihan ^_^ : lembut , benar-benar merona , murah juga , cocok semua jenis kulit , ada UV A & UV B

Kekurangan : dikulitku sih kalo udah lama makai bikin komedo (*hasil per-individu beda)


Thank u :*
Wassalamua'laikum wr.wb 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar