Jumat, 05 Juni 2015

Review Sariayu Intensive ACNE CARE

Assalamua'laikum
yuuhuu
 Alhamdulillah akhirnya bisa review lagi , sebenarnya sih di kamera aku banyak banget numpuk foto-foto produk yang ingin diposting tapi karena aku juga banyak kegiatan *padahallibur* jadi yah nunda-nunda terus deh :D
 Kali ini Nia mau ngereview produk dari Sariayu Intensive Acne Care , sebelumnya aku mau menjelaskan dulu sedikit tentang brand Sariayu ini , jadi brand Sariayu ini tuh udah lama banget di Indonesia dan produk asli Indonesia selain itu Sariayu ini juga Halal , Dermatology terus no animal testing
 hmm pada penasaran kan , ini dia productnyaaa ... :)







Ini ingredientsnya , menurut aku bagus sih ada Sulfur , Allantion , sama Salicylic Acid buat jerawat ^_^ namun sangat disayangkan ada Propylene Glycol , formula ini banyak di hindari juga sih sama pakar kecantikan tapi sih katanya nggak masalah selama dosisnya aman dan pemakaian yang tidak berlebih :) , jadi kalo bisa untuk setiap harinya kamu batasi bahan ini bisa sampai 2-3 produk aja jangan lebih 




Aromanya sendiri khas obat-obatan gitu , kalo aku sih pemakaiannya mau tidur juga aku olesin soalnya aku nggak merasa terganggu sih sama acne carenya namun sebagian teman aku dia nggak tahan kalo sampai kebawa tidur katanya , ckckck :v


Texturenya tuh cair terus banyak butiran-butiran gitu , lama-lama kalo udah kering warnanya jadi kuning ^_^


Penilaian : 4/5

Kelebihan : kayaknya bekerja cepat dimuka ku cukup 4-7 hari udah nggak ada lagi jerawat

Kekurangan : ada Propylene Glycol


okeee thank's for read :D
Jangan lupa "klik" JOIN THIS SITE di blog aku yaaa dan kunjungi FB ku
anyyongg =^_^=

Wassalamua'laikum

Tidak ada komentar :

Posting Komentar