Senin, 27 Juli 2015

REVIEW Acnol Lotion for Acne

Assalamu'alaikum
masih semangat teman
saatnya berantas jerawat ... ?!!

Kali ini aku mau cerita sedikit tenteng pengalaman aku memakai Acnol Lotion for Acne , setelah hampir 3 bulan pemakaian aku merasakan perubahan jerawii ku eh maksudnya jerawatku kalo nongol kempesnya tidak meninggalkan bekas lho , mau tau gimana bentuknya liat yuk foto-fotonya :D


 Kembali lagi dicerita aku perjuangan melawan jerawat , sebelumnya aku belum pernah pakai lotion jerawat aku terinspirasi oleh beauty blogger yang pernah mereview acnol ini yaitu kak +Elin Ivana  , aku ngeliat dia dengan perubahannya jadi aku tertarik untuk beli ini :D



 Penampakan sih muka belakang begini , seperti 2 cairan terpisah yang cara penggunaan harus dikocok dulu :)
cara penggunaannya kocok dan oles menggunakan ujung jari dengan syarat tangan sudah benar-benar bersih dan kering  namun bisa aja digunakannya ngga perlu dikocok cukup celupkan cotton buds sampai menyentuh bagian bawah tarik keluarkan dan oles jerawat mu
*ingat untuk mengoles kedua kalinya jangan gunakan ujung cotton buds yang sama, gunakan unjung satunya lagi yang bersih agar cairan tetap terjaga kesterilannya ^_^


 Kompesisi Acnol Lotion for Acne ada sulfur dan Salicylic Acid yang baik untuk penyembuhan jerawat + ada Allantion sebagai penenang agar kulit kamu ga iritasi


 Untuk cara pemakaiannya aku sih berbeda sedikit sama brosur petunjuk pemakaiannya soalnya aku menggunakannya dengan cotton buds bukan dengan jari dear

Kesimpulan : Selama pemakaian sih jerawatku ngga meninggalkan bekas *dengan syarat yang pasti engga aku pencet aku biarkan membesar dan mengecil dengan sendirinya dan kulit ku engga sensitive makainya , dan jerawat ku datang dan pergi jadi engga sepenuhnya ilang :D

Kelebihan : Murah Rp.11.500,- (Harga Kalimantan) , engga bikin iritasi , jerawat mudah kempis

Kekurangan : Belum ada

Penilaian : 4/5

ok
Wassalam

8 komentar :

  1. Baru tau ada produk ini. Kmarin ada jerawat satu tp blm mateng dan aku pencet. Karna gak sabaran dan gak rela ada jerawat dimuka lol .
    Ini kalo di apotik ada gak ya? . Btw aku tinggal ny gak dikalimantan T_T .


    kawaii-diary98.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada deh kayaknya , tapi aku beli cuma ditoko kosmetik ko rin :D

      kalo di daerah Jawa murah lagi cuma skitar 8-10rb :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya kak , aku juga pembaca setia blog kaka lho :*

      Hapus
  3. aku lagi coba pake acnol dan dia tuh proses pengeringannya ngelupas gitu ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haii +mia ^_^ menurut aku untuk hasil tergantung individu, namun untuk pengelupasan saat pengeringan adalah hal yang wajar . salam kenal

      Hapus
  4. Wah, aku jg dr kalimantan. Bagian barat khususnya. Thanks banget review nya! Pingin cepet berburu acnol ini karena skrg lg ada jerawat kecil2 tapi banyak banget di bagian kening. Thanks review nya ^^
    Devithennia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. semangat berjuang Devi ^^ Salam Kenal aku dari Kalimantan Selatan ^^

      Hapus