Minggu, 19 Juli 2015

REVIEW Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection

Haii
Assalamua'laikum
 Huh cape deh abis jalan-jalan kesana kesini berkunjung ke rumah keluarga yang ada didesa maupun dikota bahkan bisa 1 hari kami jalan-jalan sampai masuk 4 rumah keluarga , seru banget deh pokoknya .hhe
 Selama perjalanan aku nggak mau tuh sampai kena terik matahari apa lagi waktu ziarah kubur waktu siang hari pula, hu panas deh pokoknya, tapi tenang untuk itu aku sedia payung ??? hah payung dikira orang apa, masa kerumah keluaga bawa payung hhe, ya engga lah girl aku pakai Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection untuk melindungi kulitku , walaupun hanya terbuka sedikit karena pakai pakaian muslim yang tertutup aku masih melindungi kulitku dari paparan sinar ultra-violet

yuk intip fotonya ^_^


  Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection ini mengandung spf 20 pa++ perlindungan dari UVA UVB , ini tuh cocok banget sama kulit ku , aku sengaja memilih spf rendah biasanya sih kalo spf tinggi minyakan , terus dia juga ada collagen protection yang menjaga dari dalam collagen mu :) , tidak lengket , tahan air dan melembabkan secara intensif ya girl







 Lihat deh lubangnya ukuran sedang pas banget mengeluarkan cairannya yang cukup kental


 Petnjuk penggunaan  & Bahan-bahan / Ingredients Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection


ada BPOM nya jadi aman pastinya ^_^


 Ini Texturenya , aku rasa sih kental banget jadi sedikit aja dikeluarin dulu baru di pakai, terus kalo mau nambah lagi tinggal dikeluarin lagi aja gitu deh seterusnaya

Kesimpulan : aku suka sama produk ini dia nggak minyakan , tahan air , tidak lengket dan ada perlindungan collagennya juga buat tubuh

Harga Nivea Sun Moisturising Immediate Sun Protection : Rp.64.000 (waktu discon) untuk netto 100ml

penilaian : + Perlindungan UV +Tidak lengket +Tahan air +perlindungan collagen
-wangi bedak


ok
Thank for READ
Happy Sunday
Wassalamua'laikum wr.wb :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar