Sabtu, 05 Januari 2013

Cerita cintaku part 1

Januari 2013
 Kami jadian bulan Desember tadi , ia Desember meski kami pernah menjalin cinta sebelumnya , cerita kami berjalan lancar, selancar air mengalir *ciiiee lebaayyy .
 ini adalah awal yang buruk pertama kali kita berantam *mungkin tepatnya bukan pertama sebelum balikan* . Dia sms aku berkali-kali bahkan misscall berulang kali , aku benar-benar sibuk untuk sa'at ini aku benar menjaga adikku , membantu orang tua ku , dia malah memaparkan .

"alasan saja " dibalik layar ponselku .

dengan perasaan kesalpun aku menjawab "kalau tidak suka aku bahagia, ya sudah"

malam ini terasa berbeda dari malam-malam sebelumnya yaa memang begitu keadaannya dia yang selalu memperhatikan ku , selalu bercanda saat tidak ada bahan yang dibicarakan , dan bercerita banyak tentang kehidupan kami , aku bahagia bahkan sangat bahagia , tertawa sendiri dikamar dengan layar ponsel . haha , itu memeng baik dan sekarang aku menunggu-nunggu sms darinya , lalu ku lihat layar ponselku smsnya masuk !!

"jangan terlalu larut ya kamu bobonya"

sms perhatian darinya aku senang meski tidak ada yang meminta maaf , ya memang serusnya begitu ,
memang tidak ada yang salah , meski smsnya tidak nyambung dengan permasalahan kami seakan-akan tidak terjadi apa-apa . :) esok hari : dari pagi sampai malam smsan namun masih saja ada permasalahan . ini lah nasib orang pacaran , sampai-sampai kami putus hari ini , ia hampir . hanya karena hal sepele ya itu keegoisan , egois benar-benar egois . ~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar