Senin, 03 Juni 2013

Three June of Barabai in memory . :)

Assalamua'laikum wr. wb .
 Hari ini aku bahagiaaaa , Alhamdulillah , sudah lama aku tidak pakai sepeda pergi sekolah baru hari ini aku bisa pakai sepeda karena sepedaku telah lama rusak dan baru saja di perbaiki ^^ .
 Hari ini aku tugas apel bendera jadi dirijen , Alhamdulillah berjalan dengan lancar td Teman ibuku dari Apoteker pembina upacara . hhe

 Karena hari ini tadi penerimaan siswa baru di@Man 1 Barabai , para guru banyak yg tidak masuk kelas untuk mengajar , tadi kami disuruh Bapa membersihkan Lab Komputer Mansaba semua kelasXE dngan semangan mengejakannya dari pada nganggur dikelas . hhe

 Pulang sekolah Kami @XE langsung menuju Mandingin ke acara pengantinan ibu @Munnawarrah , asikk sekali td waktu di sana , kami sempat foto* , ini fotonya , hanya sebagian yg sempat foto* yg lainnya udah pada pulangg , #gubraakk






 Setelah pulang dari pengantin ibu Muna , aku bersiap* untuk keliling @Barabai bersama sahabatku @Ratna Aulian , kami bersepeda terus mengayuh sampai capek . hhe
Kami lewat rumah sahabatku +Rizkahana Yuliansari , aku kangen bgt sma dia akhirnya bisa ketemu walau sebentar . hhe tp, Alhamdulillah .
sepulang bersepeda aku merasa Bahagiaa bgt *Alhamdulillahhhh . lalu selintas difikiranku untuk menulis moment ini dan mengabadikannya di Blog ku http://niaazizah.blogspot.com . ^^






Wassalam

Tidak ada komentar :

Posting Komentar