Sabtu, 04 Januari 2014

Gabung yuukk !! di VSI hub.087816759821



FAQ: uang pendaftaran yg 275rb itu untuk apa sih,untuk beli produk habspro ya??
Jawab,
Saya kira yg harus diluruskan adalah pemahaman ttg biaya pendaftaran sebesar 275rb.Mungkin banyak yg salah paham,275rb BUKAN u/ pemb. Habspro tp biaya pemb. 1 Hak Usaha Vpay.Anda bisa beli 1 HU,3 HU,7 HU,dst..
Habspro itu statusnya bonus promo&setiap 3bln bonus ini akan sll berubah.Saat ini selain Habspro bonusnya adl buku Trilogy (Feel,Rich,&Believe) dr ustad yusuf mansur.
Poin promo perdana ini ga ada batas wkt,jd kalau blm ditukarkan skrg bisa disimpan u/ ditukarkan nanti.
Disini tidak ada permainan uang krn biaya itu TIDAK HANGUS,TAPI MALAH DIGANTI PRODUK YG NILAINYA JUSTRU MELEBIHI UANG TSB.
1.Habspro yg merupakan ekstra habbatussauda&propolis itu relatif mahal trutama propolisnya.Mereka yg biasa jual beli online hebal pasti tau brp hrga pasaran propolis yg biasanya berupa cairan kemasan 6ml itu harganya tidak kurang 100rb.Kalau Habbatussauda memang lebih murah tp khasiatnya tidak diragukan lagi.
2.KULIAH QUANTUM BISNIS yg harganya 1juta.Dan itu bukan materi kacangan,jika anda bukan mitra VSI maka untuk mengikuti kuliah bisnis ini anda harus mengeluarkan biaya yg tidak sedikit.
3.SOFTWARE Vpay yg insya Allah akan diaplikasikan bulan Januari atau Februari 2014.Ada point reward yg sifatnya kumulatif,tanpa batas waktu&tidak bisa hangus.Ini jg luar biasa,yg dibisnis lain belum tentu ada.Satu hal lagi dlm konsep VSI,bonus terbesar ini bukan dr rekrut member,tp dr cashback,terutama cashback transaksi vpay yaitui isi pulsa,bayar listrik,bayar telpon,dll yg akan trs dikembangkan.Dan transaksi2 ini bukan pemb.produk/jasa yg trpaksa dilakukan u/dpt cashback,tp memang dibutuhkan&dilakukan sepanjang hidup (sprti pulsa,listrik,dll).Tidak ada keharusan membeli produk trus menerus di VSI ini.
4.Akan hadir TAHFIZ ONLINE gratis seharga 2,3juta setiap mitra VSI.
Ke depan bahkan sekarangpun akan jd gaya&kebutuhan manusia modern.
VSI adalah salah satu dr bisnis yg patut direkomendasikan

Yukkk..yg mau join VSI,bisa hub.saya skrg jg




4 komentar :