Jumat, 04 September 2015

REVIEW Just Miss Lipstick

 Assalamua'laikum
 Alhamdulillah akhirnya aku bisa ngeriview produk lagi , sekarang ini aku lag di Bandung aduh aku senang banget bisa kuliah disini , yahh walaupun udah satu bulan lebih deh kayaknya aku nggak posting blog . huhu
  Oke kali ini aku mau ngerivie Just Miss Lipstick . see all my photo beauty ^_^


 jadi penampakan depannya begini ya di luarnya warna putih dan memiliki tutup yang transparan memudahkan untuk melihat warna aslinya ^_^




 Untuk produksinya sendiri jangan takut ya teman produk ini aman , sudah tertara di atas produk ini di produksi oleh PT.WINIDA LESTARi di Jakarta Indonesia yaaaaa


 Ini untuk foto ingredients dan bahan-bahannya , kalau kurang jelas silakan tanya dan tinggalkan di kolom komentar yang ada di bawaah ya caantik ^_^


 Dibagia tutup tertara Kode produksi dan  ada exp.datenyaaaa .
  

 Aku pilih yang nomer J-38 , warna pink , aduh maksa banget deh pengen beli warna ini soalnya wajah aku tuh nggak cocok sama warna pink dikarenakan warna kulit aku kuning , biasanya aku cocok sama warna lipstik yang warnanya oren :D


 untuk netto 2,5g kamu bisa dapatkan seharga -+ 13.000 rupiah


 Untuk mengaplikasikannya ditangan kayak gini , lipstik ini memiliki teksture yang mate

Kesimpulan : aku suka banget sama warna , aromanya juga udah bisa seperti aroma lipstik pada umumnya hasil pertama bagus sih tapi di aku kadang sering kalau minum pagi lipstiknya mnempel di gelas dan juga kalo udah kelamaan bibiku jadi kering (tergantung setiap individu) mungkin karena bibir ak nggak tahan sama produk ini  , tapi aku atasi dengan menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan produk ini :D

Kelebihan : +murah +banyak warna +tersedia dimana-mana toko kosmetik atau di swalayan

Kekurangan : bikin kering

beli lagi : mikir-mikir dulu

Penilaian  : 3/5

Oke makasih udah baca review aku , kalian cobain juga deh soalnya banyak banget variant warnanya , terus kalau udah makai kasih tau aku bagaaimana produk ini bekerja dikalian ?

Semoga bermanfaat
Terimakasih
Wassalam


Tidak ada komentar :

Posting Komentar