Selasa, 22 Maret 2016

REVIEW: Maybelline the Magnum Volum'Express (waterproof black)

Assalamua'laikum
hai ladies
huh .. udah berapa bulan aku ngga update blogger
kali ini jangan tanya alasannya yahh, karena tetap dengan alasan yang sama yaitu sibuk kuliah . Haha
Sesibuk apa kali ya kuliah , perasaan nggak sibuk-sibuk amat lah ya *_* :D
Mungkin salah satu faktornya adalah kurang bisa membagi waktu , yup** aku disini baru semester 2 baru masih proses penyesuaian lingkungan , apalagi aku jauh dilingkungan yang sangat berbeda dengan halaman rumah ku . :D jadi curhat gini

Next next next
Kepembahasan puncak ...
Sebenarnya produk yang bakalan aku review kali ini cukup sedikit mainstream dikalangan blogger dan pencinta make-up sekalian :D Pasti juga udah banyak yang pakai produk ini .
tapi kalo dengan kalian yang belum tau detail produk ini simak deh selengkapnya di sini :D

Sebenarnya bagi kalian yang ingin tampil natural dan nggak berlebihan  plus plus juga tahan lama , pas banget buat jalan-jalan atau hanya kuliah ataupun juga bisa dibuat travelling karena mascara ini waterprof tahan air dan tahan keringat juga aku udah coba mascara ini tahan 5-7 jam juga hasilnya tidak terlalu cetar banget *kalo dipake tipis* mungkin bisa aja cetar kalo tebal-tebal pemakaiannya plus penjepit bulu mata , next detail produk :*


 Untuk packingnya Magnum Volum Express ini warnanya kuning , bisa dilihat di foto warnanya ngejreng banget . haha
Dilihat dari tampilannya sih menurut aku tempatnya agak gendut gimana gitu soalnya pasti itu buat sikat maskaanya namun tampilannya tetap simple dan juga mudah untuk di bawa kemana-mana.




em .. berasa aneh juga sih ngeliat foto ini , soalnya kurang jelas , tulisannya itu padahal adalah waterprof  BLACK , tapi aku ngga tau maskara ini sebenarnya ada beraapa banyak warnanya soalnya waktu dibeli banyak yang jual hitam semua maskara ini tuh .. hhe
em ngomong-ngomong soal burem foto ini jujur yah aku berasa aneh padahal dikamera udah difokusin ke tulisannya dan udah ijo (fokus otomatis pada kamera) kenapa jadi gitu yah , berasa malu kualitas foto semakin menurun , huhuhu ... Padahal jujur baru aja gabung organisasi Fotografi HIMA-J PAI tapi jadi gini yah , aduh Niaaa semangat-semangat . hehe


Berlanjut ke bulu sikatnya , bulu sikatnya ini agak cekung , jadi memudahkan kita mengoles maskaranya dari depan ataupun dari belakaang bulu mata , buluny benar-benar padet dan tidak gampang rontok :D

ini adalah foto after (belum sempat upload yang beforenya) , bulu mata terlihat lebih bervolume dan panjang , cocok untuk hang-out bareng teman-teman , travelling bahkan untuk sehari-hari karena maskaranya tahan hingga 7 jam namun kalo mascaranya udah lama ngga di pake alias berdiam diri di tas, laci, kamar atau dimana pun itunanti setelah di pake lagi mascara ini hanya bisa bertahan hingga 4 jam aja kata aku sih, sisanya kaya ada keluar butiran-butiran halus yang rontok ke pipi , uch emang nyebelin banget kalo kejadiannya nyampe kek gini apalagi waktu itu aku lagi di acara penting, engga banget kan kalo itu terjadi sama kalian so saran aku jangan terlalu lama nyimpan maskara umumnya sih make up , mending dikasihin sama yang membutuhkan contohnya kaya mama, sodara atau orang-orang terdekat lebih bagus lagi sama beauty blogger biar ngga kehabisan bahan buat dibahas, eeeaa haha. entar habisnya kita koleksi deh tuh botol-botol sama tempat-tempatnya eh jadi kepikiran ingin buat rumah kreasi nih , haduh haha.
ya udah deh mungkin ngobrolinnya terlalu panjang nyape nyangkut kemana-mana kalo ada pertanyaan dan saran silakan komen atau email ya kekontak aku,aku open terus ko buat pembaca setiaku . hehe, happy day. Thank you :*

Kelebihan : Tahan lama , Tahan air , Tahan Keringat , Bulu sikat maskaranya tidak mudah rontok .
Kekurangan : Wanginya engga enak bisa rontok juga mascaranya kalo kelamaan disimpen
Harga : -+ 70.000
Model : +Lulu Septiana


Wassalamualaikum semoga harimu menyenangkan :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar