Kamis, 01 September 2016

Review Rejoice Variant Managable Black Shampoo

Assalamua'laikum..
Alhamdulillah akhirnya aku bisa ngeblog lagi..
kali ini edisi pengalaman aku sama rahasia rambut hitam berkilau <3

Anyway aku bakalan kenalin sama produk Rejoice Variant Managable Black Shampoo , kalian pasti udah pada kenal sama produk yang satu ini , udah tersebar keseluruh Indonesia daaaaaan harganya cukup terjangkau sama mahasiswa seperti aku .hehe

Membahas sedikit tentang shampo ,shampo adalah bagian terpenting dalam kehidupan *kecuali yang botak*hhe , dari tua sampai muda , anak-anak ataupun dewasa bahkan laki-laki dan perempuan pasti membutuhkan produk yang satu ini, so bagi kamu yang memiliki rambut hitam dan selalu menjaga kehitaman rambut mu , apa sih rahasianya ??



Produk ini udah tersebar di Indonesia dari Sabang sampai Marueke dan bahkan sampai keluar negeri  lho teman :)

Apa sih fungsi dari  Rejoice Shampoo Manageable Black ini ??
Dibuat dengan formula khusus untuk membuat rambut tetap hitam berkilau.
  • Formula khusus untuk rambut hitam berkilau
  • Hasil cepat 3 menit
  • Aroma harum dan tahan lama
  • Menutrisi rambut hingga lapisan terdalam





Tutup lubangnya cukup besar dan hati-hati saat mengeluarkan cairannya, soalnya agak cair gitu


Warnanya abu-abu gitu kayak putih cuman udah menuju hitam

Kesimpulan : aku suka aja sama shampo ini dari dulu suka wanginya , terus kesini-kesini karena saking seringnya menggunakan shampo ini rambutku hitamnya jadi terjaga biasanya aku keramas 2-3 kali dalam seminggu, senang juga sama harganya soalnya murah belum lagi shampo ini mudah di cari dimana-mana jadi engga ribet nyarinya , kadang suka aku kasih vitamin rambut juga setelah keramas yang variant menghitamkan supaya hasilnya maksimal, kalo untuk conditioner aku jarang banget beli itu soalnya kalo untuk perawatan aku lebih sering pakai masker rambut madu. sekian



Terima Kasih
Wassalamu'alaikum wr.wb :)

2 komentar :