Jumat, 19 Agustus 2016

Review Lip Balm 07 Cherry Silky Lips Magic Pink Lip Balm

Assalamua'laikum
Selamat beraktivitas untuk kita semua
Anyway kali ini aku bakalan review sedikit, produk dari SilkyGirl produknya yaitu Silky Lips Magic Pink Lip Balm, sebenarnya aku udah lama banget kenal produk silky girl ini apa lagi lip balmnya, dulu aku pernah pake saat pertama kali bibir aku pecah pecah dan saat itu aku kebetulan beli lip balm dari produk silky girl ini namun beda versi dan udah pernah aku review di postingan blog sebelumnya bisa "Klik" disini .



Langsung aja kita bakalan bahas Silky Lips Magic Pink Lip Balm ini , balm ini diformulasikan khusus dengan bahan-bahan alami yang memberikan kelembaban pada bibir selama 6 jam (kalo dibawa makan sama minum panas sih bentar juga ilang lib balmnya.hhe) , di lip balm ini juga ada kandungan Vitamin E yang kaya akan anti oksidan dan perpaduan minyak shea butter oil, jojoba oil, macadamia seed oil dapat melindungi bibir dari faktor lingkungan hingga bibir pecah pecah.


Seperti biasa Lip Balm dari silky girl ini selalu memiliki packing yang cantik dan girly aku suka banget kemasannya, mencerminkan cewe banget. hehe



Kompesisi / Ingredientsnya bisa dilihat dari belakang kemasannya. Selain itu Silky Lips Magic Pink Lip Balm ini not tested on animals atau tidak terkandung minyak dari binatang peliharaan eh salah dari binatang aja maksudnya gitu *pemborosan kata-kata :D


Aku pilih no 07 Cherry warna pink dari berbagai macam pilihan warna.


Warna lip balmnya putih namun setelah dioleskan kebibir warnanya berubah menjadi pink ^_^


 Kompesisinya 1,6 gram , so far bisa diliat di foto itu udah puteran terakhir :D


kalo baru di swich itu kayak gitu hasilnya ditangan.

before Silky Lips Magic Pink Lip Balm


    
after Silky Lips Magic Pink Lip Balm

Harga : Rp.27,400 setelah discon -Rp3,900 ,namun dapet sale lagi dari guardian dengan potongan Rp.8,155 jadi aku beli dengan harga Rp.18.845,- aja :D , love it :*

Kesimpulan: aku udah pake lip balm dari silky ini puas banget karena waktu pertama beli kebetulan diguardian beli 1 tambah 1000 dapet 2 , untungnya kemarin aku udah pake yang 1nya setengah sebelum akhirnya ilang untuk selama-lama-lama-lamanya *hha lebay. but aku suka banget karena aku pake nyampe benar-benar abis isi lip balmnya, lip balm dari silky ini juga udah merubah bibir aku yang pecah-pecah menjadi lebab *karena rutin makainya* dan juga menghilangkan sedikit demi sedikit warna gelap dan keunguan di bibir aku. Aku recomended banget buat kalian yang punya masalah kaya aku seperti pecah-pecah untuk pakai lip balm Silky Lips Magic Pink Lip Balm ini.
ok Thanks

Ranting : *****/5 bintang dari 5.

wassalamua'laikum wr.wb :) 


1 komentar :